Kamis, 21 Januari 2016

Uang Saku dari Captcha Kolotibablo




Banyak orang yang masih asing dengan kata captcha. Biasanya kita hanya mengenal captcha sebagai susunan angka dan kata yang harus dientri ketika akan mendowload di beberapa website. Untuk beberapa orang captcha terlihat menyebalkan tetapi sebenarnya bisa menjadi tambahan penghasilan 😁😁😁




Seorang ‘’captcha typers” bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan ketika sungguh – sungguh menjalani dan telaten dengan profesi tersebut. Rata – rata untuk pemula dengan bekerja minimal 2 jam/hari dapat mendapatkan minimal ratusan ribu setiap bulan tergantung di website mana dia bekerja dan level akun yang dimiliki.

Saya mengetik di website kolotibablo sejak tahun 2010, captcha di kolotibablo termasuk cocok untuk pemula karena kolotibablo tidak membutuhkan koneksi internet yang cepat.
Kolotibablo bisa saya kerjakan dengan internet speedy di rumah dengan kecepatan yang lumayan walaupun, sempat beberapa kali pending tetapi tidak terlalu mengganggu. Rate captcha perjam yang dibayar di kolotibablo sebenarnya rendah dibandingkan dengan website lain.

Kolotibablo menerapkan PO atau pencairan dana minimal 1$ jadi harus benar – benar bersabar karena kolotibablo mempunyai rate kecil membayar setiap pekerjanyanya. Rate paling tinggi yang pernah saya temui adalah rate 0.7$/1000 captcha. Berarti dikalikan saja dengan kurs dolar saat ini yang mencapai Rp. 13.500 berarti Anda mendapat upah sekitar Rp 9.450/1000 captcha yang Anda input. Rate itu hanya akan keluar pada saat jam – jam tertentu dan dengan waktu terbatas.


Bisa Anda lihat rata – rata rate kolotibablo hanya berkisar antara 0.3 – 0.5$/ 1000 captcha, memang terkesan pelit tapi kolotibablo menurut saya mudah dan proses cepat ketika kita ingin mengetik sewaktu – waktu. Kolotibablo juga memiliki keunggulan dengan masih membayar melalui web money karena saya menggunakan web money . Alasan saya menggunakan web money karena saya tidak mempunyai akun pay pal. Jadi karena alasan inilah saya masih tetap mencintai kolotibablo walaupun ratenya kecil .
 
Waktu awal saya mengetik memang perlu ketelatenan yang luar biasa ketika harus mengetik sampai 1000 captcha hanya untuk mendapatkan 1 dollar tetapi, ketika sudah terbiasa akan menjadi lebih ringan apalagi kolotibablo juga akan menaikkan level dan bonus kita ketika berhasil mengetik sesuai tingkatan level yang ada. Akan tetapi ketika kita tidak mengetik beberapa hari tingkatan level kita juga akan diturunkan sepadan ketika kita tidak bekerja untuk mereka.

Ini beberapa hasil PO saya dari tahun 2013 


Sebagai seorang pemula mungkin saya ingin membagi beberapa tips mengetik di kolotibablo : 
  1. Mengetik captcha butuh ketelatenan dan kerja keras jangan sampai Anda hanya terfokus dengan uang, tidak peduli kesehatan. Para pemula biasanya akan mengetik tanpa henti tetapi, hal ini malahan akan berdampak buruk karena Anda akan kelelahan untuk keesokan harinya. Luangkan waktu, pada pagi hari sekitar 2 jam , siang 1 jam ataupun malam 1 jam dan melihat waktu kapan saja rate kolotibablo membayar Anda dengan tinggi. 
  2.  Kolotibablo mulai menerapkan aturan ketat membanned akun yang melakukan beberapa kesalahan, jadi tetap teliti dan waspada. Kolotibablo hanya akan menghitung captcha yang kita ketik dengan cepat dan benar karena Anda hanya akan diberikan waktu beberapa detik untuk mengetik captha yang keluar dan mengentri ke sistem kolotibablo.
  3.  Bagi Anda yang ingin mencoba menjadi captcha typers, jangan lupa untuk memiliki akun web money terlebih dahulu sebelum bekerja di kolotibablo.
Tulisan ini sebagai review saya pribadi yang memang terbukti mendapatkan uang dari kolotibablo dengan mengetik captcha jadi ketika Anda masih ragu – ragu mungkin tulisan saya dapat memberikan sedikit gambaran bagi Anda.  😁😁😁😁


UPDATE : Mulai tahun 2017, kolotibablo tidak lagi menerima pembayaran via web money.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar